Jumat, 06 September 2013

Harga Tiket Masuk Pantai Anyer

Harga Tiket Masuk Pantai Anyer - Seperti sebelumnya pernah dijelaskan bahwa Pantai Anyer bukan merupakan satu pantai saja. Tapi lebih tepatnya sebuah kawasan di kecamatan Anyer Kabupaten Serang - Banten. Dimana di kecamatan Anyer ini terhampar pantai-pantai indah yang semua pantai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan setiap akhir minggunya. Dan semua pantai itu lah yang dinamakan Pantai Anyer. Jadi, jika kamu ditanya "udah pernah ke pantai anyer belum?" selama kamu sudah pernah mengunjungi salah satu pantainya, maka kamu bisa dikatakan sudah mengunjungi pantai Anyer. kesalahan persepsi ini juga yang membuat berbagai macam komentar tentang Pantai Anyer. Ada sebagian bilang bahwa Anyer merupakan pantai terindah. Dan ada juga yang berkomentar buruk tentangnya. Dan itu meruapakan hal wajar.
tiket masuk pantai anyer carita
Tapi kali ini kita tidak akan bahas soal itu, tapi kita akan bahas berapa sih tiket masuk pantai anyer itu. Karena kamu sudah tahu bahwa Anyer itu terdiri dari berbagai Pantai. Yang mana setiap pantainya itu memiliki pengelola / manajemen yang berbeda. Ini juga menyebabkan harga tiket masuk ke setiap Pantai di Anyer berbeda-beda. Tapi kali ini kami hanya akan menginfokan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yaitu Pantai Sambolo. Anggap saja pantai ini merupakan harga perwakilan dari pantai-pantai yang ada di Anyer. Karena memang untuk harga tiket masuk di semua pantai hampir tidak jauh berbeda dari harga ini. Berikut harga tiket masuk pantai Anyer yang perlu kamu ketahui:
  • Perorang: Rp.10.000,-
  • Motor: Rp.50.000,-
  • Mobil: Rp.150.000,-
  • Bus Kecil: Rp.650.000,-
  • Bus Besar: Rp.750.000,-
Harga diatas sudah termasuk biaya perorang / wisatawannya. Jadi jika di dalam satu mobil ada 4 - 6 orang. Maka mobil itu hanya dikenakan biaya Rp.150.000,-/mobil dan tidak dikenakan biaya tambahan untuk perorangnya. Karena ada beberapa pantai di Anyer yang menghitung tiket masuk berdasarkan jumlah orang dan juga kendaraan yang dibawa. Itu lah sekilas informasi mengenai harga tiket masuk Pantai Anyer. Semoga bermanfaat, :)

Info:
Butuh penginapan selama berlibur di Anyer, klik disini -> Penginapan Di Anyer

Harga Tiket Masuk Pantai Anyer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay