Sabtu, 11 Januari 2014

Hotel Jayakarta Anyer

Hotel Jayakarta Anyer - Jika kamu ingin berlibur ke Anyer dan mencari hotel yang tepat untuk liburan keluarga. Cobalah datang ke hotel yang satu ini. Hotel Jayakarta Anyer, ya... ini merupakan salah satu hotel berbintang yang ada dikawasan Pantai Anyer. Lokasinya yang strategis, berada di tengah-tengah kawasan pantai Anyer serta fasilitas kelas atas yang akan memanjakan kamu selama liburan. Berlokasi sekitar 20 KM dari Bandara Soekarno Hatta dan dapat ditempuh hanya dengan jarak 120 menit. Pengunjung atau para wisatawan pasti akan menyukai hotel di Anyer yang satu ini.

Hotal Jayakarta Anyer atau biasa disebut The Jayakarta Anyer Beach Resort merupakan pilihan yang tepat dan cemerlang ketika berlibur di Anyer. Fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, bar, restoran dengan aneka makanan yang menggoda, serta panorama pantai di kawasan hotel yang sangat memukau. Tidak ada alasan lain untuk kamu memilih hotel kecuali kami pilih Jayakarta Hotel Anyer sebagai pilihan terbaik.
hotel jayakarta anyer
 Di kamar / cottage yang ada di Jayakarta Hotel ini, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti balkon/teras, air botol gratis, shower, televisi, AC. Dan fasilitas diluar kamar seperti kolam renang untuk dewasa dan anak,olahraga air seperti banana boat dan jetski, taman, tempat pijak, sauna, dan masih banyak fasilitas lainnya yang akan memanjakan para tamu hotel ini.

Selain itu, Jayakarta Anyer merupakan salah satu hotel murah di Anyer. Terdiri dari 3 tipe kamar antara lain:
  • Bungalow three bed room
  • Bungalow four bed room
  • Boutique suite
Dan untuk detail fasilitas sebagai berikut:
fasilitas jayakarta anyer

Untuk melengkapi tentang info Hotel Jayakarta Anyer, berikut foto-foto hotelnya
hotel di anyer

hotel murah di anyer

cottage di anyer
Jika ingin berlibur dan menginap di Hotel Jayakarta Anyer ini, silahkan menghubungi kami melalui nomor 081229035554. Atau bisa juga invite pin BB kami di 32D32A57. Kami akan senang membantu liburan Anda di Anyer. Selain itu, kami juga menyediakan pilihan cottage di Anyer lainnya yang bisa menjadi referensi. Tentunya dengan fasilitas kelas atas dan harga yang murah.

Hotel Jayakarta Anyer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay