Sabtu, 11 Januari 2014

Mutiara Carita Cottage

Mutiara Carita Cottage - Cari cottage di Anyer untuk liburan keluarga? coba datang ke cottage yang satu ini. Namanya Mutiara Carita Cottage, merupakan salah satu cottage yang ideal jika Anda ingin menyusuri Pantai Anyer. Di cottage ini, para tamu dapat dengan mudah mengakses pantai dan destinasi wisata lainnya seeprti Pantai Karang Bolong, Tanjung Lesung, dan masih banyak lagi. Selain itu, fasilitas di Mutiara Carita Cottage ini termasuk lengkap, terdapat fasilitas seperti pelayanan 24 jam, termasuk fasilitas rapat, restoran, bar di tepi kolam renagn, coffee shop, dan masih banyak fasilitas lainnya.
mutiara carita cottage


semua akomodasi dilengkapi dengan rencangan yang baik serta menjaga kenyamanan para tamu. Tidak salah rasanya jika Mutiara Carita Cottage disebut sebagai salah satu pilihan tepat untuk kamu yang mencari cottage murah di Anyer.

Di cottage Mutara Carita ini juga Anda dapat menikmati fasilitas seperti Banana Boat, Jet ski, kolam renang untuk anak, dan fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh pengelola cottage.

Detail Fasilitas Cottage
fasilitas

Foto Mutiara Carita Cottage


Pilihan yang tepat ini buat kamu yang ingin berlibur di Anyer. Mutiara Carita Cottage merupakan pilihan cottage yang tepat. Segera pesan sekarang dan hubungi 081229035554 atau invite pin BB 32D32A57. Terima kasih atas perhatiannya.

Mutiara Carita Cottage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay