Minggu, 06 Juli 2014

Libur Lebaran 2014? Pantai Anyer Solusinya

Sekarang kita sedang menjalankan ibadah puasa, memperbanyak ibadah untuk memperbaiki diri kita. Dan setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan, akan tiba hari kemenangan yang dinantikan. Hari raya Idul Fitri, dan biasanya pada hari raya idul fitri setiap keluarga akan berkumpul bersama keluarga besarnya. Dan jika ada waktu akan berlibur bersama.

Buat masyarakat yang bertempat tinggal di Jakarta, atau mudik ke Jakarta. Pantai Anyer bisa menjadi lokasi berlibur bersama keluarga. Banyak tersedia penginapan murah di Anyer mulai dari yang harga 250rb/malam sampai yang berjutaan. Tentunya ada harga ada fasilitas, tapi dengan penginapan sederhana di Anyer pun Anda sudah bisa menikmati keindahan pantai Anyer dengan panoramanya yang indah.

Berbagai Aktifitas Yang Bisa Anda Lakukan

Jika Anda berlibur di Anyer, sebenarnya banyak sekali aktifitas wisata yang dapat anda lakukan. Karena anyer merupakan salah satu daerah wisata di banten yang memiliki banyak fasilitas mulai dari hotel, tempat hiburan, water sport, dan fasilitas lainnya.
Salah satu aktifitas yang bisa anda lakukan adalah berenang dan bermain air di pantai. dan pantai yang cocok untuk berenang adalah di pantai sambolo, pantai pasir putih, dan pantai jambu. sebenarnya masih banyak pantai lain yang bisa digunakan, tapi 3 pantai tadi yang palling populer dan banyak pengunjungnya.

selain itu, anda juga bisa mencoba beberapa olah raga air seperti banana boat, jetski, body surfing, dan masih banyak lagi.

so, jangan lupa berlibur di anyer pada libur lebaran nanti. kami tunggu kedatangan anda di anyer. :)

Libur Lebaran 2014? Pantai Anyer Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay