Selasa, 05 Februari 2013

Eksotisme Pantai Anyer Yang Tidak Pernah Pudar

Pantai Anyer adalah salah satu pantai di Provinsi Banten tepatnya di kabupaten Serang - Banten. Pantai dengan panorama alam yang eksotis ini banyak menarik minat para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasinya yang dekat dengan ibu kota Jakarta menjadikan objek wisata yang satu ini sebagai objek wisata favorit untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Pantainya yang indah dengan balutan pasir putih yang mempesona menjadikan tempat ini asik dikunjungi baik itu bersama teman ataupun keluarga.

Jika kita mengunjungi pantai Anyer, banyak fasilitas yang akan kita dapatkan. Mulai dari penginapan dengan berbagai kelas. Mulai dari hotel bintang lima sampai penginapan standar berbentuk home stay semuanya ada di Pantai ini. Pantai Anyer ini merupakan objek wisata pantai yang termasuk lengkap jika dilihat dari segi fasilitas. Karena pantai-pantai yang lain di kawasan Banten untuk fasilitas masih kalah dengan pantai Anyer ini.
pantai anyer

Rute Perjalanan Menuju Pantai Anyer
Jalan menuju Pantai Anyer dari arah Jakarta sangatlah mudah. Banyak alternatif kendaraan yang bisa kita gunakan. Jika kalian membawa kendaraan pribadi, kalian tinggal menuju jalur tol Jakarta - Merak. Dan nanti keluar di pintu tol Cilegon Timur, setelah keluar dari pintu tol. Ambil jalur kanan di pertigaan ketika keluar dari pintu tol. Nanti ada papan penunjuk jalan yang menunjukan ke arah Anyer. Nanti kalian akan menuju kota Cilegon. Dari simpang tiga kota Cilegon, kalian akan menemukan pertigaan. Ambil jalur kiri menuju Pantai Anyer. Jangan ambil jalur kanan karena itu akan menuju Pelabuhan Merak. Dari situ, kalian hanya perlu menelusuri jalan terus hingga tiba di kawasan Pantai Anyer. Karena setelah dari simpang tiga Kota Cilegon itu, hanya ada satu jalur menuju Pantai Anyer. Kalian tidak perlu ambil arah kanan atau kiri lagi.

Tapi jika kalian menggunakan kendaraan umum, kalian bisa cari bus dari Jakarta yang menuju pelabuhan Merak. Cari saja bisa ke arah Merak, nanti kalian turun di pintu tol Cilegon Timur, dari situ kalian bisa naik taxi, ojek, atau angkutan umum menuju Kota Cilegon. Dari kota cilegon itu kalian cari angkot warna silver yang menuju Anyer. Tanyakan saja ke supir angkot disana mana angkot yang menuju Anyer. Karena semua angkutan umum yang berwarna silver dari kota Cilegon itu semuanya menuju arah Anyer. Mudah bukan?

Bagaimana? sudah tahu bagaimana untuk menuju Pantai Anyer? jika sudah, tunggu apa lagi. Siapkan liburan kalian untuk mengunjungi pantai indah di Anyer. Selamat berlibur,

Eksotisme Pantai Anyer Yang Tidak Pernah Pudar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay