Minggu, 28 April 2013

Wisata Kuliner Di Pantai Anyer

Masih bahas seputar Pantai Anyer, kali ini kita akan bahas dari soal wisata kulinernya. Udah tau dong kalo pantai Anyer itu salah satu objek wisata pantai di kabupaten Serang - Banten. Pantai ini banyak dikunjungi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Dan ulasan tentang wisata kuliner di Anyer ini juga harusnya menjadi salah satu daya tarik para wisatawan untuk datang ke Anyer.

Di kawasan Pantai Anyer Carita banyak terdapat berbagai restaurant dan rumah makan yang disediakan untuk kenyamanan para pelancong. Restaurant dan rumah makan itu banyak terdapat di sepanjang jalan Raya Anyer. Ya, selama perjalanan menyusuri Pantai Anyer Carita, kalian akan melihat berbagai rumah makan yang menawarkan aneka menu makanan dengan berbagai citra rasa.
Jika kalian bingung karena terlalu banyaknya rumah makan di Anyer. Cobalah salah satu RM (rumah makan) yang ada di Jl.Raya Anyer KM.130 yaitu RM.Flamboyan. Rumah makan ini terkenal dengan menu Sayur Kepala Ikan. Jangan heran jika kalian datang ke Rumah makan ini pada hari biasa khususnya jam istirahat kerja. Rumah makan ini akan dipenuhi dengan berbagai mobil karyawan dari berbagai perusahaan yang ada di kawasan Cilegon dan Krakatau Steel. Karena memang menu sayur kepala ikannya ini sudah tenar di kalangan para karyawan industri disekitar Anyer.

Jika sudah puas menyantap makanan sayur kepala ikan dan masih mau menginap di Anyer. Kalian bisa menyewa Cottage di Anyer dengan harga yang murah. di Anyer banyak terdapat cottage dengan harga murah sampai yang mahal. Jika kalian ingin menyewa cottage dengan harga murah. Mungkin ini bisa jadi alternatif kalian. Silahkan klik DISINI....

Ok, selamat mencoba wisata kuliner di Anyer yang akan memanjakan lidah kalian ini. :)

Wisata Kuliner Di Pantai Anyer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay