Minggu, 29 Desember 2013

Resort Di Anyer Murah Untuk Keluarga

Resort Di Anyer - Liburan bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Berbagai aktifitas seru bisa kita lakukan bersama keluarga. Dan tentunya untuk liburan seperti ini tidak butuh waktu sehari. Sehingga kamu membutuhkan penginapan untuk liburan kamu. Dan di Anyer kamu harus pandai dalam memilih penginapan atau resort, karena di kawasan Anyer begitu banyak resort yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan para wisatwan.  Dan kali ini kita akan membahas dan memberikan informasi seputar resort murah di kawasan Pantai Anyer untuk liburan keluarga.

Tips Memilih Resort Yang Tepat

Sebelum kita membahas daftar resort di Anyer untuk keluarga. Sebaiknya kita membahas dulu bagaimana cara memilih resort yang tepat ketika berlibur di Anyer

  1. Pilih resort sesuai kebutuhan kamu
  2. Cari lingkungan resort yang tepat
  3. Pilih resort dengan pantai berpasir
  4. Sesuaikan ukuran resort yang kamu pilih dengan jumlah orang yang berlibur
  5. Sesuai pilihan resort kamu dengan budget
  6. Persiapkan semua kebutuhan liburan kamu sebelum tiba di resort Anyer
Itulah beberapa tips yang bisa kamu perhatikan sebelum berlibur dan memilih resort atau penginapan yang tepat di Anyer. Baik, selanjutnya kita akan membahas pada inti informasi yang resort Anyer untuk keluarga

Resort Murah Untuk Keluarga

Jayakarta Resort

Ini merupakan pilihan resort pertama untuk kamu yang ingin berlibur ke Anyer. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, jogging track, dan pantai pasir putih yang indah. Jayakarta resort bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga kamu.
resort di anyer

Hawaii A Club Bali Resort

Jika kamu ingin mencari resort murah disektiar kawasan Pantai Anyer Carita. Hawaii Resort bisa menjadi pilihan yang tepat. Walaupun harganya yang terbilang cukup murah, tapi fasilitas di Hawaii Club Bali Resort tidak kalah dengan resort lainnya di kawasan Anyer.

Sanghyang Resort

Jika kamu ingin berlibur di Anyer dengan pilihan resort yang tepat, serta ada fasilitas SPA. Maka Sanghyang resort merupakan pilihan yang sangat tepat. Dengan fasilitas kolam renang di bibir pantai, serta fasilitas club di kawasan resosrt yang megah. Menjadikan Sanghyang Resort menjadi pilihan favorit para wiastawan yang berkunjung ke Anyer.

Itulah beberapa pilihan resort di Carita. Semoga bisa membantu kamu dalam berlibur dan memilih penginapan yang tepat. Jika ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa memberikan komentar kamu di artikel ini. Dan kami akan dengan senang hati membantu kamu mencarikan piliahan yang tepat untuk resort di Anyer. :)

Resort Di Anyer Murah Untuk Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay