Jumat, 19 Juni 2015

Penginapan Murah Di Pantai Anyer, Cocok Untuk Para Backpacker

Datang bersama keluarga tapi bingung cari penginapan yang murah? Ini rekomendasi penginapan yang cocok untuk Anda.


Pantai Anyer merupakan salah satu pantai yang berlokasi di provinsi Banten. Di Jakarta dan sekitarnya, Pantai Anyer ini merupakan salah satu pantai favorit. Karena lokasinya yang mudah dijangkau, dan juga para wisatawan lokal bisa dengan mudah berkunjung ke pantai ini setiap minggunya. 

Jika dari ibu kota Jakarta, menuju Pantai Anyer hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam saja. anda dan keluarga sudah bisa menikmati indahya pantai anyer dengan segala aktifitasnya.

mungkin jika anda tidak berniat menginap, atau hanya berkunjung satu hari saja. mencari info penginapan murah di anyer tidak lah begitu penting. karena anda dapat datang pagi hari, dan pulang pada sore harinya.

tapi jika anda berniat menginap, dan membawa keluarga. mencari penginapan di pantai anyer yang murah dan cocok dengan budget keluarga anda meruapakan satu point yang penting.

dimana anda bisa mendapatkan penginapan murah di anyer? perlu anda ketahui, di pantai anyer itu memiliki banyak sekali penginapan / hotel. mulai dari hotel melati hingga hotel berbintang semua ada di pantai anyer.

selain itu, terdapat juga penginapan berbentuk cottage, villa, ataupun guest house (homestay) yang berlokasi di area pantai anyer dengan harga murah meriah. 

jika anda ingin berlibur ke anyer, mungkin penginapan MINI Home Stay cocok untuk anda. penginapan MINI Home Stay ini merupakan salah satu penginapan di anyer yang direkomendasikan untuk anda yang berbudget minim.

berlokasi di kawasan pantai anyer. tepatnya di jalan raya anyer no.41 km.129 ini setiap minggunya selalu dipenuhi oleh wisatawan yang berkunjungi.


fasilitas di home stay juga lengkap, antara lain:
  • Kamar tidur
  • Kamar mandi
  • Ruang tamu
  • Ruang keluarga
  • Dapur + kitchen set
  • Garasi (area parkir)
  • Taman (halaman)
  • Ayunan (area bermain anak)
  • Full furnish (TV, kulkas, sofa, dll)
jadi, anda hanya perlu membawa pakaian dan bahan-bahan makanan jika anda mau memasak. 

Selain fasilitas yang lengkap, area MINI home stay juga mudah diakses. karena berlokasi tepat di pinggir jalan utama yaitu jalan raya Anyer. 

Jika anda dan keluarga ingin ke pantai, anda cukup berjalan kaki atau menggunakan kendaraan umum / pribadi. karena lokasi home stay yang strategis yaitu di area pantai Anyer.

Pantai yang dekat dengan penginapan murah di anyer ini antara lain pantai sambolo, pantai tanjung tum, pantai bojong, dan ada beberapa pantai lainnya di area Anyer.

Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan di home stay ini, silahkan menghubungi nomor 0812-2903-5554 atau bisa juga ke 0813-8168-0139

Rencanakan liburan terbaik anda sekarang juga, dan bahagiakan keluarga anda dengan membawa mereka berlibur ke Anyer. 

Penginapan Murah Di Pantai Anyer, Cocok Untuk Para Backpacker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mambay